Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PJUTS 50W LED Tiang 9 Mtr

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
100 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PJUTS 50W LED Tiang 9 Mtr

Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya merupakan pembangkit mandiri yang digunakan untuk menghidupkan lampu LED 50 Watt yang diperuntukkan sebagai penerangan jalan Tol, Jalan arteri, Kolektor ataupun lokal. Dengan tipe batere AGM, GEL atau Lithium, lampu mampu bertahan hingga 12 jam.

Spesifikasi yang digunakan: -Modul surya 100wp -Battery DCMF/ AGM 100Ah -Box Battery PJU -Lampu LED 50W -Controller Unit 15A -Tiang Heksagonal 9Mtr 1Set -Kabel & Accesories 1set Sertifikasi : Brosur yang di legalisir distributor / pabrikan, Pernyataan garansi dari distributor / pabrikan, Surat dukungan dari pabrikan / agen dengan copy bukti keagenan pabrikan Melampirkan sertifikat uji lengkap dengan laporan hasil uji yang dikeluarkan dari lembaga yang terakreditasi. Melampirkan Surat Tanda Capaian Komponen Dalam Negeri ( TKDN ) Sertifikat dari Badan Luar Negeri Melampirkan surat purna jual dan jaminan 100 % barang baru dari distributor / pabrikan Melampirkan Surat Tanda Pendaftaran sebagai Distributor yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan RI Melampirkan ISO 9001 dari pabrikan. Penjelasan Tentang Paket PJUTS : untuk penerangan jalan desa , wilayah jalan pelabuhan , kawasan wisata , daerah kampus , daerah pesisir atau untuk penerangan taman kota dengan menerapkan pencahayaan tenaga surya praktis , hemat energi , digunakan dengan langkah " GREEN ENERGY " dan cocok untuk daerah dengan tidak ada sumber listrik atau sumber daya lainnya bahkan untuk daerah yang listrik yang terjangkau .

Tampilkan Lebih Banyak